PENEMUAN MAYAT WANITA TAMPA IDENTITAS DI PANTAI BARAT GEGERKAN WARGA
  Viewer : 2223 Kali
Kondisi mayat yang sudah tidak utuh

Laporan; Dona Dwy Dara

Donggala,Libertiekspress.Com- Penemuan mayat wanita dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh di Pantai Desa Dalaka, Kec. Sindue, Kab. Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah gegerkan warga setempat sabtu (16/5/2020).

Kondisi mayat wanita yang di temukan

Mayat wanita tersebut pertama kali di temukan oleh Aswiadin warga Desa Dalaka yang saat itu akan melaut sekitar pukul 17.30, melihat sosok mayat yang terdampar di pantai Aswiadin lantas bergegas memberitahukan ke masyarakat tentang kejadian penemuan mayat tersebut, hal tersebut di benarkan oleh Kapolsek Sindue, IPDA Anda Akbar.

Kapolsek Sindue, IPDA Andi Akbar

Kepada awak media ini Kapolsek Sindue Mengatakan,”Mayat itu di temukan pertama kali oleh warga dalaka atas nama Aswiadin, kemudian Aswiadin sampaikan ke masyarakat dan kemudian salah satu masyarakat memberikan info ke Pos Sektor Sindue”, Kata Andi Akbar.

Lanjut Andi Akbar,” Saya dan pihak puskesmas sindue kemudian menuju TKP setelah berkoordinasi dengan Kapolres Donggala, AKBP Dadang Wahyudi, setibanya di TKP kami melakukan pemeriksaan dan evakuasi mayat tersebut, untuk kebutuhan penyelidikan perihal identitas dan menguak teka teki penyebab kematian wanita yang diperkirakan berusia sekitar 27 tahun ini, kami membawa jasad tersebut ke RS Bayangkara untuk proses Autopsi atau pemeriksaan lanjut”. Tutupnya

Hingga berita ini diturunkan pihak Dokter Spesialis Forensik RS Bayangkara Palu masih melakukan proses autopsi, Autopsi/Otopsi sendiri disebut sebagai pemeriksaan postmortem atau necropsy Atau pemeriksaan orang yang sudah meninggal atau mayat, untuk memastikan penyebab kematian.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.