Pemuda Pengangguran Tega Aniaya Ibu Kandungnya Menggunakan Besi Dan Gagang Sapu
  Viewer : 282 Kali

Laporan : Edy                             Editor      : Redaksi

Kaltim,Libertiekspress.Com– Menolak Disuruh Beli Tabung Gas, Wawan (28) tega menganiaya Ibu Kandungnya sendiri menggunakan Besi dan gagang sapu.

Atas tindakan tersebut Wawan dijebloskan ke rumah tahanan Kepolisian Resort Bontang, Kalimantan Timur.

Diketahui Wawan tinggal bersama ibu kandungnya bernama H. Salbiah (48), di Jalan Pelabuhan III Gg Damai RT 14, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang.

Kejadian naas yang sangat brutal tersebut terjadi pada hari Rabu (9/9/20), awalnya wawan disuruh oleh ibunya membeli tabung gas di sebuah warung buat keperluan memasak, namun wawan yang diketahui tidak mempunyai pekerjaan tersebut menolak dan tiba-tiba menganiaya ibunya menggunakan besi bercabang 3 dan gagang sapu, akibat perbuatan wawan, ibunya mengalami luka memar dan lebam dibeberapa bagian tubuh.

Tak terima dianiaya anak kandung sendiri akhirnya ibunya mengadukan hal ini ke Polisi, gerak cepat Polisi akhirnya mengamankan Wawan pada hari Kamis (10/9/20).

Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Makhfud kepada awak media membenarkan kejadian tersebut dan mengamankan pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“yang bersangkutan telah kita diamankan sesaat setelah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri, yang bersangkutan kita dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU KDRT Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,” Ungkap Makhfud.

Dari pengakuan ibunya diketahui pelaku telah melakukan aksi tindak kekerasan tersebut secara ber ulang-ulang. ” Saya melahirkannya, saya sudah cukup sabar menerima perbuatan anak saya itu, bahkan telah berulang kali saya mendapat pukulan anak durhaka itu, saya sudah tidak tahan dan saya sdah menyerahkan kasus ini kepihak berwajib, biarlah proses hukum yang menentukan, semoga anak saya ini bisa sadar dan kembali di tengah-tengah keluarga”. Ungkap Ibu wawan

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.