PELAKU PEMBUNUH ISTRINYA DI DONGGALA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI
  Viewer : 1241 Kali

Lap; Dita Ramdani

Sulteng,Libertiekspress.Com-

Tasmin (25) pelaku yang menghabisi nyawa istrinya bernama Buana Indah (23) dengan cara menebasnya menggunakan golok (parang) pada Kamis (16/04/2020) lalu di perkebunan yang berada di Dsn. Pado Gimbo, Desa Labuan Toposo, Kec. Labuan, Kab. Donggala menyisakan cerita yang tragis.

Menariknya, usai melakukan pembunuhan tersebut Tasmin kabur dan di temukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisi tasmin yang ditemukan gantung diri pada hari Sabtu (18/4/2020)

Pihak Polres Donggala dan Polsek Labuan di bantu masyarakat sekitar sebelumnya melakukan pencarian dan penyisiran di wilayah sekitar TKP karena pelaku di duga melarikan diri belum jauh dari wilayah tersebut setelah menghabisi nyawa istrinya, pencarian tersebut membuahkan hasil namun pelaku ditemukan telah tewas gantung diri di dalam hutan Sabtu (18/4/2020) pukul 03.50 Wita.

Askar, Tokoh masyarakat setempat kepada wartawan membenarkan penemuan mayat Tasmin,”Lokasi penemuan mayat Tasmin itu jaraknya kurang lebih satu kilo dari TKP, yang membatasi cuma Koala (Sungai)”. Imbuhnya

Proses Evakuasi jasad Tasmin dari TKP

Lanjut Askar,” Posisi korban ditemukan tergantung di pohon yang dilehernya terlilit seutas tali yang diikatkan pada pohon”.

“Rencananya pihak keluarga rencananya akan menguburkan mayat Tasmin malam ini”. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.