OTAK PELAKU KABURNYA TAHANAN KEJAKSAAN KASUS NARKOBA YANG MELARIKAN DI POLSEK MALILI DI CIDUK
  Viewer : 693 Kali

Lap; Herman S.

Lutim,libertiekspress.com

Masa pelarian  tahanan kejaksaan Negeri Malili yang kabur dari rumah tahanan polsek Malili selama 42 hari akhirnya berakhir setelah di tangkap oleh jajaran Polres Sinjai di kediaman orang tuanya kamis (09/07/2020) di Dusun Batusantung, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Syaiful ( Tersangka-red ) tiba Luwu Timur, Sabtu (11/07/2020) Pagi dini hari setelah di jemput oleh satuan Narkoba Polres Luwu Timur, sebelumnya Syaiful (Tersangka-red) bersama dua rekannya berhasil kabur melalui pintu rumah tahanan Polsek Malili dengan cara membobol teralis rutan Polsek Malili, yang selanjutnya memanjat melalui plafon yang juga terbuat dari terali besi.

Kapolres Luwu Timur melalui Kasat ResNarkoba Polres Lutim, AKP. Juddy Titalepta menjelaskan bahwa selama ini pelaku dalam pelariannya berpindah pindah tempat di dalam hutan di Luwu Timur, sampai akhirnya pelaku (Syaiful-red) keluar dan pulang ke Sinjai ke kediaman orang tuanya.

“Berkat bantuan dan back up personil Polres Sinjai serta informasi dari masyarakat, akhirnya pelaku (Syaiful-red) berhasil kita amankan. Saat ini pelaku berada di Rutan Polres Luwu Timur setelah perjalan dari Sinjai, dan tiba di Mapolres Lutim, Sabtu (11/07/2020) dini hari,” ungkap AKP Juddy Titalepta.

Saat ini pelaku diketahui akan menjalani sidang untuk kedua kalinya oleh Kejaksaan Negeri Malili, dimana pelaku terancam dijerat dengan undang undang No.35 pasal 112 dan 114 tentang kepemilikan dan mengedarkan Zat Adiktif jenis Sabu.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.