MAYAT GURU BERSTATUS PNS DI TEMUKAN DIKONTRAKAN SUDAH JADI TENGKORAK
  Viewer : 1933 Kali

Lap; Arlank

Watampone,Libertiekspress-.Com- Warga BTN Lonrae, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Prov. Sulawesi Selatan dihebohkan atas penemuan mayat di dalam kontrakan pada hari Selasa, 14 Apr 2020.

Identitas mayat yang ditemukan tersebut diketahui bernama Hamsah (45) yang berprofesi sebagai guru status PNS di Madrasah Ibtidaiyah.

Foto Hamzah (45) Guru Status PNS yang jasadnya ditemukan telah menjadi tulang belulang

Kondisi saat mayat Hamzah ditemukan oleh warga di dalam kontrakan sangat memprihatinkan, dimana posisi Alm. Hamzah tergantung pada seutas tali yang disekitarnya terdapat sebuah kursi plastik dan tubuhnya telah menjadi tulang belulang.

Dari posisi penemuan mayat tersebut dugaan sementara akibat gantung diri, mayat almarhum pertama kali di temukan oleh sejumlah warga yang terganggu akibat bau busuk menyengat dari dalam kontrakan,

Mayat Almarhum pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga yang terpaksa mendobrak pintu belakang karena warga merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat dari arah rumah kontrakan itu sejak beberapa hari terakhir, ” Sudah ad beberapa hari itu bau busuk tidak hilang-hilang, saya bersama warga lain memperkirakan kalau itu bangkai tikus atau bangkai binatang lain, tapi karna baunya makin menyengat dan kami merasa terganggu maka kami sepakat untuk cek sumber bau yang berasal dari dalam kontrakan”. Beber Arman, salah satu warga sekitar.

Kondisi Jasad Alm.Hamzah saat ditemukan

Muchtar warga lain juga menambahkan kalau dia sudah sangat terganggu dengan bau busuk tersebut,” Malam sebelum mayat di temukan saya dan beberapa warga rencana mau dobrak pintu saja dari Blakang, tapi pemilik kontrakan tidak di tempat terpaksa kami tunda”.

Safar yang juga pemilik kontrakan mengatakan sempat komunikasi dengan Almarhum,” Desember terakhir saya ketemu dan bicarakan masalah perpanjangan masa kontrak, ini almarhum sudah bertahun tahun ngontrak disini”. Ungkapnya.

Dari pantauan awak media kondisi Almarhum sangat memprihatinkan, dimana kondisi tubuh sudah tidak utuh, wig yang melekat di kepala serta menggunakan daster ( gaun wanita ) bermotif.

Tim Inafis Polres Bone telah melakukan olah TKP dan pihak Polres Bone belum memberikan pernyataan resmi terkait penemuan mayat tersebut apakah murni bunuh diri atau pembunuhan. sementara Jasad Almarhum telah di ambil alih oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan karena menolak proses otopsi.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.