LAGI…!!! DUA PENYALAHGUNA NARKOTIKA JENIS SABU DI AMANKAN POLRES LUTIM
  Viewer : 1346 Kali

Lap; Yusran

Lutim,libertiekspress.com-

Dua terduga pengedar/pengguna Narkoba jenis sabu Ditangkap di Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur dengan barang bukti satu sachet plastik bening berisikan kristal bening yang di duga sabu seberat 0,14 gram.

Barang bukti narkotika jenis sabu yang dikuasai oleh pelaku

Kedua pelaku tersebut masing-masing berinisial HD alias AM (27) warga Desa Balantang, Kemudian MR alias MD (35) warga Desa Puncak Indah.

Saat di konfirmasi, kepada awak media ini Kapolres Luwu Timur melalui Kasat Narkoba Polres Lutim, AKP Joddi Tita Lepta SE mengatakan, “Mereka ini ditangkap pada Kamis 9 April 2020 setelah kami terima sejumlah laporan warga sekitar bahwa di wilayah hukum Polres Lutim tepatnya di Desa puncak Indah makin marak terjadi transaksi dan pesta sabu di kediaman salah satu pelaku“. Ungkapnya

Lanjut Joddi, “selain menangkap kedua pelaku kami juga mengamankan barang bukti“.

Joddi menambahkan, “Setelah dimintai keterangan keduanya mengakui perbuatannya, dan mereka juga menyatakan bahwa barang haram itu benar miliknya dan di dapatkan dari seseorang“. Tutupnya

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Luwu Timur guna penyidikan lebih lanjut, atas perbuatannya kedua pelaku disangkakan dengan pasal 112 dan 114 ayat 2, dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.