KETUA DPC ORGANDA DILAPORKAN DI POLRESTRO KOTA BEKASI
  Viewer : 107 Kali

Bekasi-libertiekspres-

Rabu 9 Oktober 2019 Ahmad Juaini Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) DPC Kota Bekasi secara resmi dilaporkan ke Polresto Kota Bekasi oleh salah satu supir Angkot, tertanggal 9 Oktober 2019 dengan SKLP /2468/K/X/2019/Restro Bekasi Kota.

Juprianda adalah salah satu supir Angkot mengatakan “dilaporkannya Ahmad selaku Ketua Organda, berkaitan dengan Perbuatan dengan ancaman kekerasan dan penghinaan kepada saya di lingkungan KIR Kota Bekasi”.

“Saya sangat merasa kesal dengan perlakuan dan kata-kata dan pengancaman dari mulut Ahmad yang berkata ‘dasar goblok gak tau hukum !’ di tambah lagi Ahmad berucap ‘kalau kamu tidak keluar dari sini cepat-cepat maka anggota saya akan memukuli kamu’ , ucap Ahmad yang di tujukan kepada saya” terang Juprianda.

Sementara itu, di tempat terpisah tepatnya di kantor Organda, Ahmad selaku ketua Organda ketika di mintai keterangan nya oleh Awak Media terkait Laporan Polisi ini dia mengatakan “Sah- sah sajalah setiap warga negara berhak untuk melaporkan,karena negara kita ini negara hukum, jadi benar atau salahnya seseorang hasil dari pemeriksaan Kepolisian dan yang menjatuhkan hukuman adalah Hakim ” ujarnya.

“Yang jelas apa pun jenis bentuk kegiatan di Organda semua sudah di atur oleh PERDA (Peraturan Daerah), dan kita ikutin aturan yang berlaku” ujar Ahmad di akhir penjelasan nya kepada Awak Media.(Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.