ABK ASAL TORAJA TIKAM REKANNYA HINGGA TEWAS DENGAN SEMBILAN LUKA TUSUKAN- 
  Viewer : 6020 Kali

Liputan : Suardi

Editor : Redaksi

Batam,Libertiekspress.Com Mengingatkan teman ternyata tidak selalu berbuntut ke hal positif, seperti yang dialami seorang pemuda asal dusun Kombong, Desa. kurrusumanga, Kec. Belopa, Kab. Luwu Sabtu/1/8/2020 yang meregang nyawa setelah mendapat sejumlah tusukan pisau di tubuhnya.

Erwin Darlis (33) yang menjadi korban penusukan oleh rekannya sendiri yang diketahui bernama Patanduk Tendengan (Fhandy Palumpun) asal Toraja, dimana peristiwa naas itu terjadi di Kapal yang ditungganginya, jenis Tugboat ASL Pelican yang saat itu bersandar di Pelabuhan Tanjung Sengkuang Batam.

Erwin ditikam oleh Pelaku yang kini telah diamankan di Polsek Batu Ampar (BATAM), kronologi peristiwa naas itu bermula ketika FP (Pelaku) bersama sejumlah rekan seprofesinya pulang dari pesta minum minuman keras, saat tiba di kapal tugboat yang ditungganginya pelaku bertemu Erwin (Korban), pelaku yang saat  itu masih dibawah pengaruh alkohol ditegur oleh korban untuk tidak pulang larut malam, pelaku yang tidak terima teguran tersebut dengan kalap mata mengambil senjata tajam jenis pisau (Badik) dan lansung mengejar korban, korban yang saat itu tersudut mendapat serangan tusukan pisau yang bertubi tubi dari pelaku yang mengakibatkan pelaku mengalami 9 luka tusukan.

Erwin, ABK asal BELOPA Kab. Luwu yang menjadi korban pembunuhan.

Tak berapa lama, pelaku langsung diamankan petugas kepolisian setempat setelah menerima laporan kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK MH yang dihubungi awak media membenarkan hal tersebut,” pelaku penikaman yang berujung hilangnya nyawa Erwin telah di amankan, mereka ini sesama ABK yang sama-sama dari Sulawesi Selatan, inilah bahayanya minuman beralkohol, karna sekalipun korban dan pelaku adalah seprofesi sebagai ABK namun pengaruh alkohol membatasi hal tersebut”.Ungkapnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.