3 Lagi Pengguna Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Lutim
  Viewer : 930 Kali

Lap; Susanto

Luwu Timur, Libertiekspress-.Com – Satuan Narkoba Polres Lutim yang dipimpin KBO Resnarkoba, Aiptu Asmin Mariong, melakukan penangkapan kepada 3 orang yang diduga penyalah guna barang haram jenis Shabu di desa ussu, kecamatan Malili.

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diringkus masing-masing berinisial YS (39) alamat kecamatan Nuha, SY (41) alamat kecamatan Wotu, dan AW (41) alamat kecamatan Mangkutana.

Saat diringkus, ketiga pelaku kedapatan membawa 4 sachet berisi kristal bening yang diduga Shabu dan barang bukti lain berupa satu buah bong, satu buah pireks, satu buah pipet, satu buah sendok sabu, dan dua buah korek gas.

Barang bukti yang berhasil di amankan

Kepada awak media ini Kasat Narkoba Polres Lutim, AKP Joddy Titalepta mengungkapkan bahwa ketiga orang tersebut ditangkap didesa Ussu, kecamatan Malili dalam satu kendaraan yang sama dan saat ini ketiganya berikut barang bukti telah diamankan,” Saat ini pelaku serta barang bukti telah kita amankan di ruang Sat Res Narkoba polres guna penyelidikan lebih lanjut”. Ungkap Joddy Titalepta

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.