PERKUMPULAN PASAR KERANJI BARU SAH MILIKI DOKUMEN PENGOPERASIAN PEDAGANG
  Viewer : 1130 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.Com- Perkumpulan Pedangang Pasar Kranji Baru (P3B) yang sudah sekian lama beroperasi, saat ini sudah resmi di sahkan sebagaimana tertuang dalam akte notaris No.1 tgl 02/04/2020. Dimana Perkumpulan Pasar Kranji Baru (P3B) terdiri dari sekitar 1800 pedagang. (Bekasi 29/4/2020)

Kepada awak media Wakil P3B Nur Elita menyatakan,” kami saat ini sudah menyerahkan beberapa dokumen, dan kami telah pengurusan legalitas P3B ini melalui beberapa tahap sampai dengan selesai, dan bentuk legalitas P3B tersebut telah kami serahkan di Kelurahan Kranji yang juga kami serahkan ke kantor Kecamatan Bekasi Barat, Polsek Bekasi Kota serta Dandim 0507 Kota Bekasi,” paparnya.

masih kata Nur Elita ” segala langkah dan upaya yang kami lakukan dengan tahap-tahap sesuai prosedur yang sudah di tetapkan, Agar kami sah memiliiki Akta Notaris Perkumpulan Pedagang Pasar Kranji Baru (P3B) secara hukum.Dalam berita acara penyerahan Akta Notaris tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 29 April 2020,” terangnya.

Lebih lanjutnya Nur Elita menegaskan, “Terkait legalitas Perkumpulan Pedagang Pasar Baru Kranji (P3B) ini, memang sudah ada yang selalu mempertanyakan kepada kami, dalam hal ini kami telah menyelesaikan legalitasnya secara resmi, dan semua persyaratan telah kami lengkapi serta menyerahkan Legalitas Akta Notaris kepada mitra kerja kami,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini kami ingin jelaskan kepada masyarakat agar tidak ada lagi berita simpang siur, Karena disini kami tak mau di sebut-sebut sebagai biang pengacau dan provokator dari ucapan segelintir masyarakat,” tutup Nur Elita

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.