PEMKOT BEKASI RELOKASI RATUSAN PKL DI PASAR BANTARGEBANG
  Viewer : 649 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Lap: Feriyani/ Karin

Rabu 18/3/2020, Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menata para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Pasar Bantargebang Jln. Raya Narogong di Kota Bekasi terus dilakukan. Hingga saat ini, ada ratusan titik lokasi PKL yang ditata.

“Ada 250 Pedagang Kaki Lima yang berjualan di jalan di sekitar pasar dan juga di tempat yang seharusnya menjadi parkir”,hal ini disampaikan Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan Kota Bekasi, Romy Payan, Rabu ( 18/03/2020) di Pasar Bantargebang.

Romi Payan kembali menjelaskan “Sosialisasi dan pemberitahuan sudah kami tempuh dan sudah disampaikan kepada para pedagang PKL yang ada di Pasar Bantargebang ini, dan para pedagang nantinya di pindahkan kedalam pasar dan menempati kios kios yang sudah disediakan, sehingga proses-proses revitalisasi nantinya akan dapat dilakukan”, ucapnya.

Lanjutnya lagi “Dengan direlokasinya PKL ini, bukan saja berdampak bagi para penjual saja, melainkan juga bagi para pengunjung akan merasa nyaman dalam berbelanja. Tujuan dari penataan ini adalah agar para pedagang bisa berjualan dengan nyaman dan tenang, sehingga konsumen pun juga dapat merasakan nyaman saat berbelanja,” katanya.

Proses relokasi juga berjalan dengan kondusif dan aman. Terlihat pada saat relokasi berlangsung, pedagang ada yang merapihkan sendiri barang barang dagangannya dan dipindahkan kedalam kios.

Relokasi PKL yang berlangsung di Pasar Bantargebang, Jalan Raya Narogong, Kota Bekasi, bekerjasama dengan pihak kepolisian, TNI dan satpol PP.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.